-->

Perpanjang Masa Aktif Kartu Seluler Tanpa Isi Ulang Pulsa

Masih Mengenai Masa Aktif pada ponsel, pada ulasan sebelumnya saya membahas meperpanjang masa aktif namun hanya terbatas, Pada ulasannya sebelumnya saya hanya menuliskan cara memperpanjang masa aktif kartu XL, untuk ulasan kali ini saya akan mencoba untuk memperlengkapnya.

Saya menggunakan beberapa kartu seluler seperti Indosat, XL dan Telkomsel. Pada tiap-tiap kartu tersebut saya memiliki masalah yang sama yaitu selalu memasuki masa tenggang dan penumpukan pulsa karena jarang menggunkannya. Saya terkadang bingung saat ingin berkomunikasi karena ketiga nomor seluler saya sama-sama masuk masa tenggang, walaupun saldo pulsa menumpuk namun masa aktif nomor masuk masa tenggang sama saja tidak bisa digunakan.

Setelah masalah tersebut bisa saya atasi disini saya akan berbagi tips untuk perpanjang masa aktif kartu seluler tanpa isi ulang pulsa, cara ini legal dari layangan operator tiap-tiap kartu seluler. Dimaksudkan perpanjang masa aktif kartu seluler tanpa isi ulang pulsa adalah kita membeli masa aktif dan cara ini dapat dilakukan disaat nomor seluler ini memasuki masa tenggang. Berikut Tips Perpanjang Masa Aktif Kartu Seluler Tanpa Isi Ulang Pulsa :

Caranya :

1. INDOSAT
Untuk menambah masa aktif pada kartu seluler indosat anda melakukanya dengan kontak SMS ke 555 , dan ketikan kode jangka waktu pembelian masa aktif yang bisa di beli :
 AKTIF3 » masa aktif 3 hari dengan biaya Rp 2000
AKTIF14 » masa aktif 14 hari dengan biaya Rp 5000
AKTIF30 » masa aktif 30 hari dengan biaya Rp.10.000

2.TELKOMSEL
Cara ini berlaku untuk kartu Simpati:

Persyaratnya :
» Biayanya untuk 1 hari masa aktif adalah 1000 rupiah (cukup mahal)
» Pulsa harus diatas nol rupiah setelah transaksi
» Pembelian masa aktif hanya bisa dilakukan pada waktu kartu aktif (kalo pas masa tenggang ga bisa beli masa aktif)

Setahu saya pembelian masa aktif  pada kartu simpati baru bisa lewat panggilan ke *999#

» Tekan tombol angka 5
» Tekan tombol angka 5
» Tekan tombol angka 2
» Tekan tombol angka 2
» Tunggu sampai notifikasi transaksi sukses

Setelah dinyatakan sukses, silahkan cek masa aktif kartu SimPATI Anda di *888#.

Cara lain ; cara ini tanpa pulsa dengan mengetik *360*9# lalu tekal call atau panggil. Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa masa aktif kartu Anda telah bertambah selama 7 hari. Ulangi cara tersebut sampai masa aktif  Anda dapat serasa cukup. Namun, sewaktu-waktu cara ini bisa saja tidak berfungsi.

Pengguna kartu As kini telah mengeluarkan produk terbarunya adalah Kartu As selalu ON. Dengan kartu As ini, Anda akan mendapatkan masa aktif secara otomatis untuk satu bulan kedepan. Meskipun tidak ada pulsa namun masa aktif pada kartu As ini masih tetap bertambah.
    3. XL AXIATA
    Terdapat dua cara dalam pembelian masa aktif :

    Pertama silahkan anda hubungi *123*6*1*1# dari kartu XL
    Kemudian akan ada pilihan masa aktif dan tarif

    Berikut pilihannya :

    * Masa aktif 2 hari Tarif Rp1.000
    * Masa aktif 7 hari Tarif Rp3.000
    * Masa aktif 30 hari Tarif Rp10.000
    * Masa aktif 90 hari Tarif Rp25.000

    Note :
    Semakin lama masa aktif yg kita inginkan maka makin tinggi tarifnya dan jika sudah pembelian masa aktif maka saldo pulsa XL kita secara otomatis akan terpotong.

    Alternatif Lain pembelian masa aktif XL:

    Hubungi *123#
    Pilih mPulsa lalu
    Pilih pulsa lalu
    Pilih perpanjang masa aktif

    4. AXIS
    Pada memperpanjang masa aktif kartu Axis caranya cukup mudah dan biaya yang ditetapkan sudah pasti.

    Caranya:
     Akses menu STK, *848#, lalu pilih aktivasi » lalu lakukan konfirmasikan pembelian masa aktif.
     Masa aktif 7 hari tarif Rp 2000,-

    5. TRI
    Sebenarnya saya juga pengguna kartu Tri, namun hanya digunakan untuk Internet. Pada kartu Tri mungkin judul diatas kurang tepat, Setahu saya dalam memperpanjang masa aktif di kartu Tri masih ngikut kebijakan oktober 2013 lalu, dimana tri menghapuskan promo masa aktif selamanya dan menerapkan metode baru yaitu dengan isi pulsa 1 ribu dapat masa aktif 1 hari.
    *Saya menggunakan kartu Tri AON paket Internet dengan masa aktif cukup lama 1 tahun.

    6. FLEXI
    Sebenarnya saya tidak menggunakan kartu flexi, untuk melengkapi saya dapat cara ini dari layanan operator flexi
    untuk memperpanjan masa aktif dilakukan dengan sms, Format SMS: PLUS 1 Kirim ke 321
    Angka 1 menunjukkan jumlah hari yang akan diaktifkan.
     Daftar tarif : Tarif  masa aktif Rp 200/hari, tarif sms Rp 100. Jadi bila diaktifkan 7 hari, biayanya = (Rp 200 x 7) + Rp 100 = Rp 1500.

    Demikian Perpanjang Masa Aktif Kartu Seluler Tanpa Isi Ulang Pulsa, semoga bermanfaat!

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel