-->

4 Aplikasi Game Perang Terbaik Android

Game Perang memang menjadi salah satu kategori permainan yang diminati oleh penggemar game.
Game perang selalu menawarkan keseruan kita bisa mengatur strategi layaknya seorang perajurit. Game perang kini dapat dimainkan melalui Smartphone Android anda meski sensainya berbeda dengan memainkannya di PS dan Komputer (PC) karena di Android menggunakan navigasi layar sentuh.

Meski demikian memainkan game perang di Smartphone Android tidak mengurangi keseruan karena perangkat android menawarkan efek grafis yang tak kalah baiknaya. Google Play menyediakan banyak game perang yang bisa dimainkan di smartphone anda, berikut ini kami akan meringkas Aplikasi game perang terbaik Android yang dapat anda rasakan keseruannya saat anda mainkan di smartphone Android anda.

4 Aplikasi Game Perang Terbaik Android 

FRONTLINE COMMANDO: D-DAY


Frontline commando; D-Day merupakan salah satu game perang terbaik untuk Android. game ini menawarkan banyak keseruan dalam medan pertemputrann dengan menyelesaikan 145 misi.Game ini menggunakan Efek 3D grafisnya membuat kesan hidup pada permainan, selain itu tampilan environtmen juga sangat dinamis tidak membosankan. Frontline commando; D-Daypemain dibekali dengan berbagai pilihan senjata yang sangat keren untuk melumpuhkan musuh.


ARMY SNIPPER


Army Snipper adalah game yang menawarkan gameplay secara keseluruhan untuk snipping.
Game ini menuntut keahlian pemain dalam membidik target atau musuh. Tugas pemain harus melumpuhkan musuh dengan berbagai pilihan senjata. Game ini akan melatih resposdan akurasi pemain.


FRONTLINE COMMANDO 2


Frontline Commando 2 adalah game ini masih hampir sama dengan Frontline commando; D-Day game bergenre perang. Dalam game ini merupakan salah satu game terlaris, Frontline Commando 2 menceritakan tentara bayaran yang ditugaskan untuk menghancurkan musuh-musuh dimedan perang. Game ini dipersenjatai lengkap dan menyelesaikan 40 misi dan 13 tantangan.


BROTHER IN ARMS 2


Brothers in Arm tentunya sudah familiar, game ini sudah lebih dulu dikenal sebagai game PlayStation atau PC. Kesuksesannya juga dibawa ke parangkat layar sentuh Android. Hasilnya, game ini menjadi salah satu game yang laris diunduh dan dimainkan. Game ini menawarkan berbagai setting perang (hutan, gurun, gedung dll) dengan efek 3D yang memukau. Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer.

Ke 4 game diatas adalah game perang terbaik Android, segera anda dapatkan dan mainkan di Smartphone anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel