-->

5 Aplikasi Games Sepak Bola Terbaik Android

Game kata ini mungkin sudah tidak asing, bahkan semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua mengenal istilah ini. Game sendiri mempunyai dampak positif dan negatif pada kehidupan yang memainkannya, berikut ini adalah contoh damapak positif dan negatif yang ditimbul bermain Game :
Dampak positif , sebagai penghilang stres karena lelah bekerja seharian , dengan bermain game tepat untuk menghilangkan penat tersebut . Bagi anak - anak sebagai media untuk menambah kecerdasan otak dan daya tanggap , dan masih banyak lagi.
Dampak negatif, jika terlalu sering bermain game lupa untuk melakukan pekerjaan, sehingga membuat pekerjaan menjadi tertunda, jika terlalu lama bermain game di komputer dapat merusak mata.


Game-game yang berat seperti game sepak bola selain bisa dimainkan di PS, Xbox atau PC, sekarng ini game tersebut juga bisa dimainkan melalui ponsel. Dengan majunya perkembangan ponsel, kini ponsel memiliki spesifik yang tinggi dan canggih, seperti hadirnya ponsel pintar smartphone Android yang mendukung kualitas layar HD dan pengolah grafis spesifikasi tinggi dapat memainkan game berat melalui smartphone Android.

Jka kita bandingkan, tampilan grafis, baik detail pemain, gerakan, suasana stadion di game Android tak kalah dengan game PC. Dengan bisa memaikan game sepak bola di smartphonje Android, bagi anda yang gemar permainan tersebut anda dapat menikmati permainan tersebut kapanpun dan dimanpun anda. Bagi anda yang gemar bermain Game sepak bola, berikut saya rangkum beberapa game sepak bola terbaik Android :

Soccer Rally 2


Soccer Rally 2, merupakan salah satu game sepak bola yang cukup menarik karena tidak seperti game lainnya yang menggunakan tim-tim besar Eropa, Game ini karakter yang bermain bola bukanlah manusia melainkan mobil rally, disini anda akan merasakan pengalaman berbeda saat bermain bola. Game ini terdapat  9 macam jenis mobil dangan menyesuaikan kemampuannya dan berbeda-beda karakteristik. dan juga terdapat banyak mode pertandingan seperti multiplayer, single player, yang dapat dimainkan dalam 20 turnamen dan 90 challenge atau tantangan.

Striker London Soccer


Striker London Soccer merupakan salah satu game sepak bola terbaik untuk android, game ini memiliki tampilan 3D simulasi dengan karakter kartun bernama Striker London Soccer. game ini mengambil moment 16 tim Nasional Olimpiade 2012 game. Tampilan grafisnya sangat baik dan game ini cukup mudah dijalankan, fitur lain yang ditawarkan pemain dapat mengontrol efek dan menurunkan atau menaikkan ketinggian bola menggunakan accelerometer.

Real Football 2014


Real Football 2014, memiliki tampilan yang halus dan realistis grafis membuat setiap pemain terlihat seprti nyata pada layar smartphone anda. Game ini memiliki 700 animasi motion-capture saat dengan efek spektakuler dan cutscenes. Game ini memiliki tampilan grafis yang cukup baik dengan menghadirkan beragam stadion, dan pilihan klub klub terbaik dunia. Hanya saja game ini tidak memiliki lisensi resmi nama pemain, dan banyak juga mode turnamen dan liga yang disediakan di game ini, hanya saja detail grafisnya masih kurang OK untuk ukuran game 3D simulation.

Dream League Soccer


Dream League Soccer, adalah game gratis yang menawarkan kelebihan di sisi ukurannya yang sangat ringan yaitu hanya 130 MB dan tampilan grafis sangat bagus. Game ini bahkan mampu mengalahkan Real football. Hanya saja dalam detail pemain seperti wajah, nama pemain, dan klub masih kurang maksimal dan sama seperti Real Football, game ini tidak memiliki lisensi resmi sehingga menggunakan nama-nama yang diplesetkan.

FIFA 15 Ultimate Team


FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur ini memiliki lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Kini FIFA 15 Ultimate Team bisa dimainka digadget smartphone Android kesayangan anda Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.

Segera dapatkan 5 Aplikasi Games Sepak Bola Terbaik Android, dan rasakan keseruannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel