-->

2 Aplikasi Pendeteksi Hantu untuk Android

Teknologi sekarang ini sudah diaplikasikan dalam setiap bentuk dan fungsinya. Berbagai manfaat dan hasil yang berbeda teknologi kerap jadi suatu acuan untuk lebih dikembangkan sampai ketahap yang sempurna. Smartphone Android salah satunya dijadikan pengembang karya dan kretifitas teknologi, berbagai aplikasi yang ditawarkan untuk bisa dijalankan dismartphone android.

Google play store merupakan wadah untuk semua aplikasi smartphone Android, barbagi macam aplikasi ada didalamnya mulai dari edocation, health, entertainment bahkan aplikasi unik berada didalamnya seperti Aplikasi pendeteksi hantu.


Aplikasi pendeteksi hantu bisa dibilang unik, aplikasi ini disinyalir bisa mendeteksi keberadaan makhluk asteral tak kasat mata, Aplikasi ini bisa anda install langsung dismartphone android dengan demikian anda sudah bisa menjalankan. Anda bisa mencoba aplikasi pendeteksi hantu ini dengan cara pergi ke tempat yang anda anggap paling seram atau angker lalu buka aplikasi untuk mendeteksi hantu tersebut. Anda penasaran dan ingin tahu aplikasinya ? berikut ini ulasannya :

1. Camera Ghost Detector

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai radar yang mampu mendeteksi keberadaan hantu atau makhluk halus. Aplikasi Camera Ghost Detector akan menampilkan hal yang dianggap janggal dan ditampilkan pada layar smartphone anda. Langsung saja, anda bisa mendownloadnya sekarang di Google Play, Gratisss!











Sentuh gambar untuk menampilkan deskripsi


2. Ghost Detector

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi camera ghost detector, aplikasi android ini juga akan menampilkan energi-energi negatif  kemudian akan ditampilkan pada layar smartphone anda. Dengan menginstal aplikasi ini, maka smartphone anda dapat secara otomatis dapat digunakan sebagai EMF detector. Walaupun dapat mendeteksi energi aneh di sekitar, namun Ghost Detector dapat membedakan gelombang lain yang dikeluarkan oleh perangkat elektronik dengan lainnya. Langsung saja anda unduh di Google Play, Gratisss!


Sentuh gambar untuk menampilkan deskripsi

Diatas adalah rangkuman aplikasi pendeteksi keberadaan makhluk halus atau hantu, silahkan anda coba untuk membuktikannya. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel