-->

Aplikasi Edit foto Terbaik dan Terbaru di Android

Google Play Store menyajikan berbagi aplikasi untuk smartphone android dan tablet anda, khususnya aplikasi Edit photo. Dengan smartphone banyakk berbagi kemudahan bisa dilakukan seperti editing photo, karena dengan menggunakan smartphone anda dapat dengan mudah melakukan edit photo langsung dari smartphone anda.

Kali ini aak akan merangkum aplikasi edit photo terbaru, terbaik dan terpopuler saat ini, agar anda tidak merasa bingung lagi untuk mencari edit photo yang dapat anda gunakan dismartphone anda dan anda bisa menampilakan karya terbaik anda.

Camera360 Ultimate


Camera 360 adalah aplikasi edit photo dengan fitur lengkap, jutaan penggunanya diseluruh Dunia. Camera 360 menyajikan fitur-fitur yang menarik seperti 10 mode kameran yang keren, gertis 200 filter eksklusif, alat deteksi wajah dan yang lainnya. Dengan camera 360 anda tampak seperti fotografi profesional dengan hasil karya yang sangat baik.

MomentCam


Aplikasi Edit Foto ini terpopuler, dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat merubah menjadi seperti tokoh kartu. Barbagi puluhan fitur tokoh kartun bisa menjadikan karya foto anda unik dan menarik.

Rage Comics Editor



Ini dia edit photo yang bisa buat anda tersenyum dan tertawa melihatnya, dengan aplikasi edit foto ini anda dapat menciptakan wajah troll. Wajah animasi dengan ekspresi amarah, terdapat banyak pilihan ekspresi wajah lucu.

Diptic


Tampilan fitur pada edit foto ini tentunya berbeda, tampilan pada aplikasi ini anda bisa menampilkan foto dengan Gird atau banyak kotak seperti album foto. Diptic juga populer digunakan avatar sosial media seperti instalgram. Dengan Diptic anda dapat menampilkan banyak foto bersama teman-teman anda.

Instavideo


Aplikasi ini dapat menggabungkan video dan gambar dalam satu bingkai, Instavideo merupakan aplikasi terbaik dalam pembuatan kolase video profesional yang bisa anda unggah kejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Youtube. Dengan Instavideo anda dapat membuat video dan foto yang berkesan.

Pilxr Effect


Ini dia Aplikasi yang kaya dengan fitur, terdapat banyak pilihan lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan perbatasan untuk lebih personalisasi gambar anda dan sangat mudah untuk digunakan. Anda dapat berkarya sebaik mungin dengan aplikasi ini, Pilxr Effect juga auto focal dan auto Blur yang mampu mengoreksi otomatis gambar dengan pencahayaan kurang baik.

Tiny Planet


Tiny Planet FX menyediakan fitur edit foto yang unik dan lain dari pada yang lain. Dengan Tiny Planet anda dapat dengan mudah berbagi dunia sedikit kreatif Anda ke teman Anda. Aplikasi Tiny Planet dengan ukuran yang kecil tetapi proses yang sangat cepat.

VSCO



VSCO menawarkan fitur warna yang menarik dan , dari warna cerah hingga hitam dan putih yang memudar, seperti halnya foto dengan warna jadul. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tampilannya enak dilihat dan terdapat navigasi filter yang cepat.

Phonto



Sebuat foto terkadang dijadikan sebuat tempat untuk ungkapan perasaan baik itu cinta, kasih sayang, kegembiraan , atau kesedihan, pada umumnya dilakukan didalam sosial media.
Nah! Untuk anda aplikasi ini sangat cocok sekali untuk membuat mewujudkannya, dengan menggunakan Apliksi Phonto. aplikasi ini dapat menyisipkan teks pada fota dengan berbagai color (warna), menurut saya ini adalah aplikasi terbaik untuk menuliskan curahan hati anda pada gambar.

Perfect365: One-Tap Makeover


Aplikasi buatan Arcsoft yang siberi nama Perfect 365, Aplikasi Edit Foto Android Terbaru ini belum lama menjadi populer masih jarang di ketahui banyak orang. Perfect365 adalah aplikasi editing khusus pada bagian wajah (make up). Dengan aplikasi edit foto yang satu ini mampu membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik dan tampan :)

Sekian rangkuman dari kami Aplikasi Edit foto Terbaik dan Terbaru di Android,, semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel