-->

Cara Mengubah BBM dari Versi 8 ke Versi 7

Blackbarry telah merilis versi terbaru BBM yaitu versi 8, Blackberry mengklaim versi teranyarnya memiliki kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Versi 8 ini memiliki tampilan yang dapat memudahkan penggunanya, dan versi 8 juga terintegrasi dengan fitur terbarunya bernama BBM Channel.


Tidak sedikit yang ingin merasakan kinerja dan fitur  terbaru dari versi 8 dengan cara mengubah dari versi 7 ke versi 8, namaun tidak sedikit pula yang  ingin kembali (downgrade) menggunakan versi 7 bahkan tetap mengunkan versi 7 dengan alasan dalam versi 7 masih merasakan kenyamanan jadi tidak ingin ditinggalkan.

Untuk anda yang sudah menginstall versi 8 dan ingin kembali keversi 7, berikut ini saya akan berbagi tips dan trik cara mengubah dari versi 8 ke mbali ke versi 7.

Berikut ini caranya :

1. Pertama anda backup terlebih dahulu kontak BBM melalui menu Backup di BBM karena saat proses downgrade semua kontak akan hilang.
2. Selanjutnya menghapus aplikasi BBM versi 8, caranya :

Pilih Options di icon Blackberry anda.
Kemudian Klik Devices /Application Management.
 Akan muncul halaman yang berisi aplikasi yang terinstall. Kemudian anda scroll kebawah dan cari pilihan BlackBerry Messenger dan klik , maka akan muncul halaman application properties berisi data aplikasi BBM yang sudah terinstalll


 Pilih Delete/hapus

3. Lalu restart perangkat Blackberry anda.
4. Sekarang masuk ke BlackBerry World. login dengan BlackBerry ID, kemudian cari BlackBerry Messenger, apabila tidak ada BBM versi 7 bisa anda download filenya disini [Link] ==> Kemudian install seperti biasa.
5. Terahir restart perangkat BlackBerry Anda dan Jangan lupa restore kontak BBM yang di backup.

Demikian tips dan trik Cara Mengubah BBM dari Versi 8 ke Versi 7,terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel