-->

8 Aplikasi Edit VideoTerbaik Android

Pada dewasa ini gaya hidup menjadi salah satu tren masa kini, seseorang menjadikan style menjadi sebuah ciri gaya hidup masa kini. Salah satunya dengan menggunakan media elektronik masa kini Smartphone android, media elektronik yang sedang hit's ini menawarkan berbagi fitur-fitur yang menarik menjadikan penggunannya semakin merasakan nyaman menggunkannya.

Fitur yang menjadikan tren saat ini pada smaretphone android adalah edit video, edit video kerap dipublikasikan pada sosial media seperti Instalgram, Faceebook dan Youtube agar terlihat menjadi lebih menarik. Dengan smartphone Android berbagai kemudahan didapat, begitu juga dengan edit video dapat dilakukan dengan cukup mudah dengan bantuan Aplikasi edit video yang tersedia di Google paly Store.

Banyak sekali Aplikasi edit video terdapat di Google play Store, mugkin bisa membuat anda sedikit galau dengan berbagai pilihan. Berikut ini kami akan meringkas Aplikasi  Edit Video terbaik di android :

Magisto Video Editor & Maker


Magisto adalah Aplikasi Edit Video sederhana dengan berbagai fitur mulai dari fitur standar seperti trimming, filtering, transition, dan fitur lainnya. Kelebihan Aplikasi ini adalah adanya fitur untuk menambahkan musik latar belakang dan berbagai efek suara pada video.

VidTrim – Video Trimmer


VidTrim adalah Aplikasi video trimmer. VidTrim menyediakan fitur video organizer  dan juga tersedia video converter yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan di semua video player. Fitur video converter yang ditawarkan VidTrim juga bisa digunakan untuk mengubah video menjadi audio.

Video Maker Pro Free


Video Maker Pro Free adalah salah satu aplikasi edit video gratis terlaris saat ini dengan fitur terlengkap, dengan Aplikasi edit video ini layaknya mengedit video pada perangkat PC. Fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini adalah video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan masih banyak fitur lainnya.

Socialcam


SocialCam adalah salah satu Aplikasi mengundang banyak perhatiaan pada saat pertama kali luncurkan di Google Play Store, Aplikasi SocialCam memberikan kemudahan karena dapat mengunggah video editing secara langsung ke berbagai sosial media.

Cinemagram


Cinemagram memiliki fitur kurang lebih sama dengan SocialCam dan HighlightCam Social, dengan mudah membuat video pendek yang dapat yang indah dan fitur video sharing untuk memudahkan berbagi video ke semua media sosial.

Movie Studio Video Maker


Movie Studio Video Maker adalah merupakan salah satu Aplikasi edit video terlengkap, dengan menawarkan berbagai fitur-fitur menarik seperti trimming, filtering dan sharing ke sosial media dan jserta juga effek slow emotion serta masih banyak fitur menarik lainnya.


Qik Video


Asal mula Aplikasi Qik Video dari orang yang membuat aplikasi Skype, Qik menawarkan fitur layaknya seperti Skype berupa video call. Dengan Qik Video, video call bisa direkam dan diedit dengan berbagai efek filter yang menarik.

Movie Editor


Movie Studio adalah editor video sederhana dapat edit video dengan mudah di android anda, menyediakan fitur lengkap dalam mengedit video trimming  dan video sharing. Dan Movie Editor memiliki fitur converter yang dapat menjadikan audio mp3.

Demikian 8 Aplikasi Edit VideoTerbaik Android, semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel