-->

Memperpanjang Masa Aktif Pulsa XL Tanpa Isi Pulsa

Sedikit bercerita pengalaman saya kepada sahabat-sahabat pengguna kartu XL, karena saya sendiri penggunan kartu XL. Kartu XL yang saya gunakan sering masuk masa tenggang padahal pulsa pada kartu XL saya masih cukup banyak. Teman, sahabat, dan kerabat sudah banyak yang tahu nomor XL saya jadi saya sayang untuk menggntinya. Untuk memperpanjang masa aktif saya sering melakukan isi ulang, maka terjadi penumpukan pulsa karena jarang digunakan. Saya mencari cara lain bagaimana memerpanjang masa aktif kartu XL tanpa kita harus mengisi ulang???

Dan akhirnya saya mendapatkan jawabannya, saya mendapatkan jawaban itu setelah saya pergi kegaleri resmi layanan operator XL, cara ini disebut juga dengan membeli masa aktif. Masudnya kita dapat memperpanjang masa aktif kartu XL tanpa harus isi ulang pulsa, dengan cara membeli masa aktif dana cara ini juga bisa dilakukan walau kartu XL berada dalam masa tenggang. Pada setiap pembelian masa aktif maka saldo pulsa anda akan terpotong.

 Berikut ini caranya :

Pertama silahkan anda hubungi *123*6*1*1# dari kartu XL
 Kemudian akan ada pilihan masa aktif dan tarif

Berikut pilihannya :

* Masa aktif 2 hari Tarif  Rp1.000
* Masa aktif 7  hari Tarif  Rp3.000
* Masa aktif 30 hari Tarif  Rp10.000
* Masa aktif 90 hari Tarif  Rp25.000

Note :
Semakin lama masa aktif yg kita inginkan maka makin tinggi tarifnya dan jika sudah pembelian masa aktif maka saldo pulsa XL kita secara otomatis akan terpotong.

Alternatif Lain pembelian masa aktif XL:

 Hubungi *123#
 Pilih mPulsa lalu
 Pilih pulsa lalu
 Pilih perpanjang masa aktif

Setelah masalah yang sudah saya alami, diatas saya berikan Tips kepada sobat-sobat sekalian yang mengalami kasus seperti saya. Demikian cara memperpanjang Masa Aktif Pulsa XL Tanpa isi Ulang, Semoga dapat menyelesaikan masalah anda dan semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel