-->

Link Akses DHGTK Dan Info GTK Kembali Menggunakan Link Resmi

Intipendidikan.com - Karena susahnya mengakses Laman Info GTK dan DHGTK, beberapa bulan yang lalu pengembang dari kedua situs tersebut memberikan Link Link alternatif untuk mengakses kedua situs tersebut, dikarenakan Sumber lalu lintas data pada kedua situs sangat padat.
Link Akses DHGTK Dan Info GTK Kembali Menggunakan Link Resmi



Dan selama beberapa Hari terakhir ini, Dunia pendidikan khususnya masalah sertifikasi guru lagi menjadi Tranding Topik disetiap sekolah, bukan hal yang Luar biasa memang, karena setiap 3 bulan akan kita jumpai, tetapi hal ini akan menjadi sangat luar bisa jika anda menjadi OPS atau Operator Sekolah, yang diberikan tugas mengawal data guru di setiap sekolah.

Situs Info GTK adalah sebagai landasan keakuran data yang sudah kita isi dalam Aplikasi Dapodik, Link ini akan menjadi sangat penting setiap 3 bulannya, karena dari sinilah kita bisa mengetahui apakah data yang sudah kita input sudah sesuai dengan apa yang diinginkan pemerintah sebagai dasar pembayaran Aneka Tunjangan dalam Dunia pendidikan, khususnya Pembayaran Sertifikasi Guru.

Nah Untuk meng akses kedua situs tersebut, sahabat tinggal menggunakan Link Resmi dari kedua situs ya, karena yang mengaksesnya banyak dari seluruh penjuru negri, jadi yang harus sahabat persiapkan tentunya adalah Kuota, dan jaringan yang stabil agar bisa bersaing untuk mengaksesnya.

Dibawah ini Intipendidikan.com sudah mempersiapkan kedua Linknya sahabat hanya tinggal membuka tautannya saja ya,

Link Info GTK
http://info.gtk.kemdikbud.go.id/


Link DHGTK
http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/

Silahkan, mumpung masi hangat, langsung dicoba saja ya , semoga berhasil. Tips agar aksesnya lancar, saya biasa membuka kedua Link ini setelah selesai sholat Magrib, waktu-waktu ini biasanya lancar jaya saat membuka link ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Link resmi Info GTK dan DHGTK Online,  Semoaga bermanfaat ya, Jabat Erat Intipendidikan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel