-->

Download Pengumuman Hasil Tes Wawancara PPS KPU Kabupaten HST 2018

pengumuman-hasil-tes-wawancara-pps-hst
inulwara.blogspot.com
Pengumuman hasil tes wawancara PPS KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) baik Zona I,II, dan III secara resmi diumumkan pada hari ini (02/03/2018) oleh KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Hasil dari tes wawancara ini merupakan hasil akhir dari seluruh rangkaian tes yang harus dilalui oleh calon peserta untuk terpilih sebagai anggota PPS.

Berdasarkan surat pengumuman KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengan Nomor 72/PP.05.1-PU/6307/KPU-KAB/III/2018 tanggal 02 Maret 2018 tentang Penetapan Anggota Panitia Pemungutan Suara Terpilih Pemilu 2019 itu, disebutkan nama-nama peserta yang berhasil TERPILIH sebagai anggota PPS untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Dalam surat pengumuman tersebut juga disebutkan bahwa masih terdapat beberapa desa yang anggota PPS-nya kurang dari jumlah kuota minimal yang ditetapkan sehingga untuk desa tersebut masih dipending pengumumannya.

Berikut Desa/Kelurahan yang jumlah pesertanya kurang dari 3 (tiga) antara lain :
  1. Kecamatan Hantakan Desa Haruyan Dayak dan Kindingan.
  2. Kecamatan Batang Alai Timur Desa Aing Bantai
  3. Kecamatan Haruyan Desa Mangunang.
  4. Kecamatan Labuan Amas Utara Desa Binjai Pemangkih.
  5. Kecamatan Labuan Amas Selatan Desa Bangkal.
  6. Kecamatan Pandawan Desa Masiraan.

Untuk para anggota PPS terpilih akan segera dilantik bersamaan dengan pelantikan anggota PPK terpilih pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 pukul 09.30 WITA yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) 24 Desember Barabai.

Adapun pakaian yang dikenakan untuk pelantikan tersebut menggunakan atasan (baju) putih, bawahan (celana/rok) hitam, dan memakai sepatu fantopel (sepatu kantor).

Untuk Anda yang ingin melihat pengumuman hasil tes wawancara PPS terpilih KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah dapat langsung download di sini. Pengumuman hasil tes wawancara tersebut sudah meliputi semua Zona I, II, dan III.

Update Informasi

Untuk anggota PPS yang berasal dari desa Batang Bahalang kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) diadakan revisi/ralat. Pada pengumuman disebutkan jumlah anggota PPS terpilih sebanyak 4 (empat) orang, yakni: a.n. HERLIANI, UMIHANI YANTI, PARIDATUL JANNAH, dan RUSLINI. Seharusnya anggota PPS terpilih adalah a.n. UMIHANI YANTI, PARIDATUL JANNAH, dan RUSLINI. Silakan lihat gambar di bawah untuk mengetahui nama anggota PPS terpilih untuk desa Batang Bahalang.
pengumuman-hasil-tes-wawancara-pps-kab-hst
inulwara.blogspot.com
Demikian informasi pengumuman hasil tes wawancara anggota PPS KPU terpilih Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk Pemilu tahun 2019. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel