-->

Format Surat Penunjukkan Admin Sekolah Penyelenggara USBN Puspendik Kemdikbud

format-surat-penunjukkan-admin-sekolah-penyelenggara-usbn
inulwara.blogspot.com
Penyelenggaraan USBN jenjang SD Tahun Pelajaran 2017/2018 sebentar lagi akan dilaksanakan. Ada yang berbeda untuk pelaksanaan pada tahun ini. Selain bentuk soal USBN yang variatif (Pilihan Ganda dan Uraian), bagi sekolah penyelenggara juga dituntut untuk menunjuk salah seorang guru atau tenaga kependidikan yang akan dijadikan Admin USBN.

Untuk keperluan seperti yang telah disebutkan di atas, dibutuhkan surat penunjukkan admin sekolah penyelenggara USBN Puspendik Kemdikbud. Surat penunjukan tersebut diperlukan untuk validasi tingkat Admin Satuan Pendidikan (Sekolah Penyelenggara) yang dilakukan oleh Admin Kabupaten/Kota.

Adapun kebutuhan petugas tersebut sebanyak 1 (satu) orang tiap Sekolah Penyelenggara. Maksudnya adalah bahwa surat penunjukkan tersebut dibuat hanya bagi sekolah penyelenggara USBN bukan untuk semua sekolah.

Format Surat Penunjukkan Admin Satuan Pendidikan pada Sekolah Penyelenggara USBN SD Tahun Pelajaran 2017/2018 tersebut dimaksudkan untuk keperluan pendaftaran sebagai Admin Satuan Pendidikan pada halaman USBN Puspendik Kemdikbud yang mana nantinya bertugas sebagai Petugas Entri Nilai peserta US/M (USBN SD) pada setiap Sekolah Penyelenggara US/M.

Bagi Anda yang memerlukan format surat penunjukkan Admin Sekolah Penyelenggara USBN Puspendik Kemdikbud Tahun Pelajaran 2017/2018 dapat mengunduhnya pada link yang saya sertakan berikut ini. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel