-->

(Lengkap) Download Silabus dan RPP SMK Berbakat Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017



Assalamualaikum Wr Wb 


Silabus SMK dirancang untuk memberikan informasi tentang jenis bakat dan minat yang relevan dengan keterampilan dan karir siswa SMK. Melalui silabus  ini memungkinkan siswa untuk mengetahui kekuatan & Kelemahan Individu serta menemukan cara untuk menggunakan kekuatan tersebut secara optimal melalui pendampingan oleh guru.
Keterampilan peserta didik SMK perlu dikembangkan untuk dapat bersaing di dunia kerja dengan mengoptimalkan bakat dan minat yang ada dalam diri individu. Salah satu hasil yang di dapat dari silabus ini adalah adanya tes bakat dan minat yang dapat memetakan peserta didik dalam pemilihan bakat dan minatnya yang sesuai dengan keterampilan peserta didik yang dimiliki.

SILABUS, MATA PELAJARAN DAN KOMPETENSI DASAR

  1. SILABUS MATA PELAJARAN
  2. MATA PELAJARAN DAN KOMPETENSI DASAR
  3. BUKU PEMINATAN SMK
  4. BUKU ADAPTIF 8 MAPEL

Download Contoh Silabus dan RPP SMK Berkarakter Kelas X, XI, XII Tahun 2017/2018

Adapun untuk contoh silabus dan RPP SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 bisa bapak ibu guru download melalui tautan yang kami sematkan dibawah
Kami mengakui bahwa contoh silabus  ini masih perlu masukan dalam rangka pengembangan minat dan bakat pada siswa SMK, oleh karena itu, kritik dan saran dari pembaca yang bersifat membangun sangat dihjarapkan untuk penyempurnaan contoh silabus ini.

Untuk itu sebelumnya diucapkan banyak terimakasih.

Wassalamualaikum Wr Wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel