-->

Aplikasi RKAS BOS SD Update 2017



RKAS merupakan salah satu agenda yang harus dilaksanakan oleh pihak sekolah guna menyelesaikan administrasi keuangan sekolah yang berasal dari bantuan pemerintah tentang operasional sekolah dan karena banyak sekali yang mencari aplikasi kali ini kita akan berbagi aplikasi terbarunya. Aplikasi RKAS BOS terbaru 2017 ini sangat mudah digunakan dan sudah  disesuaikan berdasarkan Standar dalam Juknis terbaru tahun 2017.

Aplikasi ini memiliki fungsi dasar dan fitur fitur yang mudah dipahami dan diimplementasikan secara langsung yang sangat berguna dalam penyusunan RKAS BOS .Untuk mempermudah pembuatan laporan RKAS BOS 2016/2017

Disini kita mempostingkan Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Tahun 2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah bapak ibu guru atau operator sekolah dalam pembuatan laporan dana bos. Menyusu RKAS BOS bikin pusing ketika menyeimbangkan jumlahnya ke setiap Triwulan (K-2) belum lagi buat Format K-7, K-7a, K-8. Mau nyusun dengan mudah berikut link download aplikasinya:


Download Aplikasi RKAS BOS SD dengan 13 POS di sini
Download Aplikasi RKAS BOS SD dengan 11 POS di sini new
Passwordnya: bosku17 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel