-->

Panduan SisPenA PAUD dan PNF Tahun 2018

Panduan SisPenA PAUD dan PNF Tahun 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Panduan SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi) PAUD dan PNF Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Aplikasi SisPenA merupakan aplikasi penilaian akreditasi berbasis web. Aplikasi SisPenA mobile friendly, karena bisa diakses tidak hanya melalui komputer atau laptop tetapi juga bisa diakses menggunakan smartphone atau tablet yang resolusinya kecil.

Penilaian akreditasi berpedoman pada 8 standar pendidikan meliputi: Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan, dan Standar Penilaian Pendidikan.


Untuk memudahkan dalam mengakses aplikasi SisPenA, websiteedukasi.com akan berbagi Panduan Sistem Informasi Penilaian Akreditasi PAUD & Non Formal Terbaru yang bisa anda unduh pada tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Panduan SisPenA PAUD PNF.pdf, Unduh File

Demikian Panduan Sistem Informasi Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF Terbaru 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel