-->

Contoh Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) untuk Pencairan Secara Kolektif dari dana BSM / PIP Tahun 2016 ditandatangani sekaligus distempel oleh Kepala Sekolah atau pun bendahara SKB / PKBM / LKP / BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya.

Surat pertanggungjawaban / SPTJM dalam pencairan dana BSM / PIP Tahun 2016 ini berisi 4 (empat poin) pertanggungjawaban terkait dana BSM / PIP tahun 2016 yakni Kepala Sekolah / Bendahara :

1.   Bertanggung jawab sepenuhnya untuk mencairkan dana BSM/PIP 2016 secara kolektif dari siswa-siswa di sekolah/lembaga saya sesuai surat kuasa pencairan (terlampir).

2.   Bertanggung jawab menyalurkan dana kepada siswa penerima dana BSM/PIP 2016 sesuai surat kuasa pencairan dalam waktu paling lambat 5 hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.

3.   Akan menyampaikan laporan pencairan kolektif ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dalam waktu paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.

4.   Apabila di kemudian hari terjadi tuntutan hukum baik pidana maupun perdata terkait dengan pencairan dana BSM/PIP 2016 secara kolektif ini,maka saya siap untuk bertanggung jawab.

Download contoh format Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2016 Secara Kolektif dengan klik pada links berikut (format word), silahkan sesuaikan dengan tanggal waktu pembuatan surat ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel