-->

ANTASARI AZHAR : SAYA DUKUNG YANG BETUL-BETUL PANTAS JADI GUBERNUR, ITU ADA PADA NOMOR 2

Situsberbagi.com - Ada satu pemandangan yang unik menghiasi Debat Pilkada DKI yang kedua tanggal 28 Januari 2017. Salah seorang tokoh besar di negeri ini yang baru saja menerima grasi dari presiden nampak hadir. Ialah Antasari Azhar, mantan ketua KPK yang baru saja bebas dari masa hukumannya.   Antasari yang mengenakan batik lengan panjang warna coklat datang sebagai tamu VIP. Berdasar atas pengamatannya, Iapun telah menentukan pilihannya pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

"Saya coba perhatikan secara cermat dan seksama setelah saya perhatikan dan saya lama jadi penduduk di Jakarta sekitar 10 tahun, Jakarta itu perlu pemimpin yang cerdas, tangan yang gesit, nah itu ada di calon nomor dua. Saya dukung yang betul-betul pantas jadi gubernur, saya lihat itu ada di nomor dua," kata Antasari seusai menghadiri debat itu.

Ia pun mengatakan kedatangannya dalam debat kali ini terkait dengan tema yang diangkat, yaitu Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah.

"Saya mengamatinya, temanya kan reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan ruang kota. Dulu kan fokus KPK seperti itu, waktu saya masih jadi pimpinan KPK," ucap Antasari.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta mengangkat tema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah dalam debat publik calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Jumat (27/1) yang direncanakan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan cagub, yaitu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para kandidat berkampanye untuk menyampaikan visi, misi, dan program kepada warga mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017.(Ant)


Nah Bapak Antasari Azhar telah menentukan pilihannya pada pasangan nomor urut 2 yakni Basuki Cahaya Purnama - Djarot Saiful Hidayat. Bagaimana dengan Anda ???
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel