-->

Rpp Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Untuk mencapai satu Kompetensi dasar (KD) dalam satu kegiatan pembelajaran, hendaknya pendidik mampu mewujudkan suasana dan proses pembelajaran yang menarik dan mudah untuk di pahami oleh setiap siswa agar kegiatan pembelajaran dapat berjalan efektif dan efisien. Oleh karenanya pembuatan RPP sangat lah penting dan ikut andil dalam kegiatan pembelajaran, Karena RPP dapat menggambarkan prosedur dan pengorganisasian yang akan dicapai dan diharapkan oleh pendidik.

Dengan dibuatnya sebuah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini diharapkan siswa dapat cepat menanggap, mengerti sekaligus menikmati kegitan belajar, sehingga akan menjdikan satu keutuhan pengalaman belajar yang mendorong semangat belajar, motivasi, minat, kreativitas, inisiatif, inspirasi, inovasi dan kemandirian untuk siswa tersebut.

Penyusunan dan pembuatan Rpp di tahun ajaran 2017/2018 masih mengacu kepada permendikbud nomor 22-24 tahun 2016 revisi 2017, dimana edisi revisi 2017 ini menekankan pengutan Pembelajaran Pendidikan Karakter (PPK) dengan memuat 5 aspek utama yaitu religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Selain PPK, revisi kali ini juga menambahkan instrument literasi, 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Untuk mengetahui seperti apa berubahan yang ada dalam revisi 2017, berikut ini kami akan sajikan salah satu contoh Rpp kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10, tentunya contoh ini bisa sahabat guru gunakan untuk menyusun Rpp mata pelajaran apapun, karena contoh ini sudah terintegrasi oleh PPK, Literasi, hots dan 4C. Sedangkan untuk materi dalam mapel Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 tersebut sesuai dengan KI-KD & silabus terbaru yakni edisi revisi 2017

Download Contoh Rpp Prakarya dan Kewirausahaan kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Atau download di link alternatif DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel