-->

RPP Fikih MTS Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 -
Secara konseptual penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) memberikan materi pembelajaran yang kontekstual, sistematis, terencana dan efektif memberikan pengalaman belajar yang efisien serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran ketika proses belajar mengajar di dalam kelas berlangsung, karena hakikatnya RPP merupakan perkiraan atau proyeksi mengenai tindakan apa yang akan dilaksanakan pada saat melakukan kegiatan pembelajaran secara terencana. pendidik harus memahami perbedaan individual peserta didik, agar seorang pendidik dapat menyesuaikan keadaan dan respon yang diberikan oleh perseta didik, pendidik juga harus dapat menghadirkan situasi yang interaktif mendorong siswa untuk menjadi semangat ketika belajar dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembelajaran dalam upaya mencapai satu kompetensi dasar (KD) tentang sikap, pengetahuan dan keterampilan. Keterkaitan dan keterpaduan antara persiapan pembelajaran dan ketika kegiatan pembelajaran pun harus seimbang. Agar materi pembelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memberikan umpan balik yang positif. 

Berikut ini kami akan memberikan RPP Revisi mata pelajaran Fikih Kelas VIII MTS Kurikulum 2013 yang disusun secara menarik, sistematis juga lengkap dan terbaru sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016.

Adapun materi yang terdapat pada buku Fikih Kelas VIII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang menjadi sumber atau bahan pembuatan RPP yaitu diantaranya sebagai berikut 
  • Sujud syukur dan sujud tilawah,
  • Ketentuan ibadah puasa
  • Ketentuan pelaksanaan zakat
  • Ibadah Haji dan Umrah
  • Sedekah,Hibah,dan Hadiah
  • Makanan dan minuman halal dan haram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel