-->

Rpp Pendidikan Agama Kristen Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 -

Salah satu upaya yang dilakukan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan adalah menciptakan media pembelajaran, berupa alat bantu proses pembelajaran untuk menyampaikan materi pelajaran. Melalui Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) pendidik dapat dengan mudah membuat tahapan/alur yang akan di lakukan ketika kegiatan belajar-mengajar berlangsung, dan dapat menanggapi kemungkinan respon yang berbeda-beda dari setiap peserta didik dalam berbagai situasi dan kondisi.

RPP sisusun bertujuan sedemikian rupa untuk mempermudah pendidik dalam menyusun kegiatan-kegiatan pembelajaran yang hendak dilakukan, menciptakan kegiatan pembelajaran yang menarik dan sistematis sehingga membuat kegiatan belajar-mengajar dapat efektif dan efisien. Untuk mencapai satu Kompetensi Dasar (KD) yang akan dicapai sehingga dapat memberikan timbal balik yang positif untuk pendidik dan peserta didik. Pembelajaran yang menerapkan nilai-nilai dengan memberi keteladanan, membangun kemauan (ing madyo mangun karso) dan mengembangkan kreativitas peserta didik dalam proses pembelajaran.

Untuk mempermudah hal tersebut, berikut kami sajikan contoh RPP Revisi mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas 6 Kurikulum 2013 sesuai Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016 yang terbaru dan Terlengkap dan disusun secara sistematis dan menarik. Sehingga contoh ini bisa dijadikan referensi penyusunan Rpp oleh setiap guru mata pelajaran apapun, terutama bagisahabat guru yang mengajar mapel PAK kelas 6 SD.

Download contoh Rpp Pendidikan Agama Kristen Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016
Baca juga
Rpp Pendidikan Agama Kristen Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel