-->

4 Kamus Digital buat Belajar Bahasa Daerah


Sebagai penduduk Indonesia yang baik, melestarikan bahasa daerah jelas saja merupakan Perihal penting. Jangan sampai kita giat belajar bahasa luar daerah, tetapi kita lupa dengan bahasa daerah kita. Nah, pasal itu, yuk mari kita sama-sama belajar bahasa daerah dengan 4 kamus digital ini!

Kamus Daerah

Yang pertama adanya situs Kamus daerah. Situs Kamus daerah sendiri tergolong cukup lengkap, mulai dari bahasa Indonesia hingga hampir seluruh bahasa daerah ada di situs ini. Belum selesai sampai di situ, situs ini juga mempunyai user interface yang amat simpel serta mudah, dan ditambah lagi gratis, atau lebih dikenal tak usah bayar apa pun!




Kamusiana

Sebagai alternatif seandainya kamu tak mendapatkan kata yang kamu cari terhadap Kamus Daerah, kamu dapat mencobanya mencarinya melewati situs Kamusiana. Kamusiana sendiri tergolong cukup lengkap layaknya Kamus Daerah, cuma saja tampilan buat user interface-nya tak sebaik Kamus daerah. Namun dengan kekayaan kosakatanya, ini telah lebih dari cukup kok!

Kamus Daerah Indonesia

Nah, dari tadi kita terus membahas situs. kini bagi kamu yang mengaksesnya melewati smartphone Android, kamu dapat pakai Kamus Daerah Indonesia buatan Skynet Dumai. disamping gratis, aplikasi ini juga cukup lengkap. serta pasal diinstal melewati smartphone, jelas saja akan menolong mobilitas kamu



Kamus Bahasa Daerah Indonesia

Sebagai alternatif dari Kamus Daerah Indonesia buatan Skynet Dumai, kamu juga dapat pakai Kamus Bahasa Daerah Indonesia buatan Produk Indonesia. Namanya jelas jelas mirip-mirip, dapat dimaklumi pasal jelas jelas buatan para pengembang lokal. Namun terlepas dari itu, amat berguna serta bagus kok aplikasinya

Nah, itu dia barusan 4 kamus digital buat belajar bahasa area. Semoga informasi ini bisa menolong kamu yang sedang atau akan belajar bahasa Daerahsurvive blajar!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel