-->

Pemetaan KD Kurikulum 2013 Lengkap

Beberapa waktu lalu saya telah posting pemetaan KD Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 2. Untuk kali ini saya akan bagikan lagi pemetaan KD dari kelas 1 sampai kelas 6. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya pemetaan KD sangat dibutuhkan untuk pembuatan soal ulangan dan pengisian aplikasi raport K13. Untuk saya pribadi pemetaan ini saya gunakan untuk membuat aplikasi raport dan melengkapi administrasi kelas. Pemetaan yang akan saya bagikan sudah dalam format excel jadi sahabat semua dapat menggunakannya dengan mudah tinggal copy paste saja. Berikut penampakannya ....

clip_image002

Langsung saja yang membutuhkan bisa langsung diunduh di link berikut !

1.    Kelas 1 Semester 1

2.    Kelas 1 Semester 2

3.    Kelas 2 Semester 1

4.    Kelas 2 Semester 2

5.    Kelas 3 Semester 1

6.    Kelas 3 Semester 2

7.    Kelas 4 Semester 1

8.    Kelas 4 Semester 2

9.    Kelas 5 Semester 1

10.  Kelas 5 Semester 2

11.  Kelas 6 Semester 1

12.  Kelas 6 Semester 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel