-->

Cara login Blogspot dari Windows Live Writer

clip_image002

Beberapa waktu lalu saya sempat bingung ketika memasukkan account ke windows Live Writer. Kemudian saya browsing, saya coba berbagai cara yang ada dan hasilnya nihil. Tapi saya tidak patah semangat dan akhirnya saya temukan sebuah artikel yang menyatakan bahwa Windows Live Writer sudah tidak support lagi dengan Blogger. Terus ….??????

Sebagai gantinya agan bisa menggunakan Open Live Writer. Hmmm … apa itu Open Write Writer? ….

Ini adalah software yang memang dibuat untuk menggantikan Windows Live Writer yang sudah tidak mendapat update lagi itu. Saya sudah mencobanya untuk menulis satu posting. Lumayan. Masih ada beberapa yang kurang pas. Tapi kalau untuk menulis posting sekaligus mem-publishnya ke blogger sudah cukup. Mau coba? Silahkan Download Open Live Writer sekarang lalu coba. File-nya installer-nya kecil kog. Cuman sekitar 5.4 MB saja.

Dowload Open Live Writer

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel