-->

Download Aplikasi Kkm - Rumus Menghitung Memilih Kriteria Ketuntasan Minimal Terbaru Tahun 2017/2018

Unduh Aplikasi KKM - Rumus Menghitung Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal Terbaru Tahun 2017/2018



Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs materipendidikan.net ini akan membahas dan membagikan file wacana Aplikasi KKM - Rumus Menghitung Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal yang sebagaimana Aplikasi KKM - Rumus Menghitung Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Aplikasi KKM - Rumus Menghitung Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal tersebut.

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) ialah kriteria paling rendah untuk menyatakan penerima didik mencapai ketuntasan. KKM harus ditetapkan diawal tahun fatwa oleh satuan pendidikan menurut hasil musyawarah guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang mempunyai karakteristik yang hampir sama. Pertimbangan pendidik atau lembaga KKG secara akademis menjadi pertimbangan utama penetapan KKM.

KKM berfungsi sebagai teladan bagi seorang guru untuk menilai kompetensi penerima didik sesuai dengan Kompetensi Dasar (KD) suatu mata pelajaran atau Standar Kompetensi (SK), sebagai teladan bagi penerima didik untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pembelajaran, sebagai sasaran pencapaian penguasaan bahan sesuai dengan SK/KD–nya, sebagai salah satu instrumen dalam melaksanakan penilaian pembelajaran, dan sebagai “kontrak” pedagogik antara pendidik, penerima didik dan masyarakat (khususnya orang renta dan wali murid).

Berikut ini  Aplikasi KKM - Rumus Menghitung Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal Terbaru Tahun 2017/2018 yang Bisa Guru Unduh Secara Gratis.

Untuk selengkapnya anda dapat eksklusif unduh beberapa link yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel