-->

Download Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Siswa

inulwara.blogspot.com
Kartu pelajar dan NISN merupakan salah satu perangkat ID Siswa yang hanya boleh dikeluarkan pihak sekolah. Dengan memegang kartu pelajar tersebut menandakan bahwa dia menjadi bagian dari warga sekolah di sekolah tersebut.

Kartu pelajar yang lengkap dengan data pendukung sangat bermanfaat sebagai sumber informasi. Pihak sekolah maupun masyarakat luas akan lebih mudah mengenalinya. Sehingga, dengan adanya kartu tersebut, segala informasi dirinya akan lebih cepat diketahui.

Terdapat banyak aplikasi sejenis yang tersebar di internet yang tujuannya tidak lain adalah untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat kartu pelajar. Beberapa orang mungkin terkendala waktu dalam pengerjaannya akibat banyaknya pekerjaan lain yang harus diselesaikan, atau banyaknya jumlah siswa yang harus dibuatkan kartu pelajarnya. Dengan adanya aplikasi kartu pelajar dan NISN siswa ini mudah-mudahan dapat membantu pekerjaan Anda lebih mudah dan hemat waktu.

Aplikasi kartu pelajar dan NISN siswa ini berbasis microsoft excel. Dengan tampilan yang fresh dan elegan, Anda hanya cukup mengentri data siswa dan sedikit improvisasi aplikasi jika memang dirasa perlu. Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini, silakan Anda download di sini.

Jika ada yang perlu didiskusikan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel