-->

Inilah Link Resmi Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemdikbud RI!

inulwara.blogspot.com
Anda seorang guru atau widyaiswara (selain dosen) yang berada di bawah naungan Kemdikbud yang ingin mencari informasi seputar data kepegawaian dapat langsung mengunjungi website atau link resmi Bagian Mutasi Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Informasi yang disajikan mulai dari pengumuman-pengumuman informasi terbaru, informasi seputar inpassing baik PNS maupun Non PNS, informasi penyetaraan guru bukan PNS, informasi Penetapan Angka Kredit (PAK), dan sebagainya. Semua kebutuhan informasi tersebut tersaji secara tepat dan akurat berdasarkan database yang terekam dalam sistem.

Profil Singkat

Bagian Mutasi merupakan unit kerja di bawah Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, di mana berdasarkan Pasal 89 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2012, Bagian Mutasi Jabatan dan Tenaga Fungsional Non Dosen mempunyai tugas melaksanakan urusan pengangkatan dan pemberhentian dari/dalam jabatan struktural dan pimpinan serta penyusunan bahan penetapan angka kredit dan jabatannya, kepangkatan, pemindahan, pembebasan sementara dan pemberhentian, pembantuan, dan mutasi lainnya bagi tenaga fungsional tertentu selain dosen di lingkungan Kementerian serta guru yang menjadi kewenangan Kementerian.

Bagi Anda yang membutuhkan berbagai informasi tersebut dapat mengunjungi link resmi versi baru atau link resmi versi lama. Silakan pilih informasi yang Anda butuhkan. Ketika akan melakukan pengecekan data, Anda cukup mengisi form isian yang sudah tersedia sesuai data yang diminta. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel