-->

Daftar Guru Belum SKTP Per 29 November 2017

Pendidikan Indonesia - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,  dan selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas kita masing-masing. 


Pembayaran tunjangan Sertifikasi Triwulan III akan segera dibayar akhir bulan ini, selamat ya bagi guru-guru kita yang sudah SKTP dan sudah menandatangani laporan penerimaan, sehingga tinggal menunggu transfer ke Nomor Rekening masing-masing. 

Setelah dupdatenya Aplikasi Dapodik 2018, ada banyak perubahan dan menu baru yang dirilis,  dan secara tidak langsung mempengaruhi SKTP bagi masing-masing guru. 

Terlebih lada tahun ini Kepala Sekolah sudah tidak mengajar lagi karena sesuai dengan peraturan Menteri, kepala sekolah memiliki tugas managerial yang otomatis dihitung 24 jam. 

Pada SKTP tahap pertama banyak guru-guru kita yang belum SKTP, begitupun lada Tahap yang ke 2,  masih ada diantara guru-guru kita yang belum SKTP. 

Berikut ini Intipendidikan.com akan menginformasikan daftar guru-guru yang belum SKTP per tanggal 29 November 2017. Untuk daftarnya bisa di download langsung pada tautan dibawah ini. 


Bagi yang ada namanya. Didaftar terlampir,  silahkan agar segera berkordinasi dengan oprator sekolah masing-masing dan memperbaiki data pada Aplikasi Dapodik. 

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Guru-guru yang belum SKTP per 29 November 2017. 

Semoga bermanfaat,  Jabat Erat Intipendidikan.com 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel