-->

Download Aplikasi Cetak SKKB Untuk Siswa Versi Terbaru 2018

Aplikasi Cetak SKKB Untuk Siswa Versi Terbaru 2018 - Setelah melaksanakan ujian nasinoal (UN) saatnya bagi siswa untuk mendaftarkan diri ke sekolah lanjutan. Salah satu persyaratan yang diminta untuk mendaftarkan diri sebagai calon siswa baru adalah melampirkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik ( SKKB ) dari sekolah.

Lihat juga : Aplikasi NISN Versi Terbaru Sesuai Juknis

Membuat SKKB (Surat Keterangan Berkelakuan Baik) tidaklah sulit. Kita dapat menggunakan program Ms. Office Word untuk membuatnya dengan fitur mail merge. Selain itu Ms. Office Excel juga dapat digunakan untuk membuatnya secara kolektif.

Lihat Juga : Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Versi Terbaru

Untuk membantu rekan guru dan ops sekolah kita membagikan aplikasi untuk membuat Surat Keterangan Berkelakuan Baik secara kolektif berbasis Excel agar lebih mudah untuk di edit dan di kembangkan lagi sesuai dengan data sekolah masing-masing.

 Aplikasi Cetak SKKB Untuk Siswa Versi Terbaru

Aplikasi Cetak SKKB Untuk Siswa Versi Terbaru

Kelebihan dari Aplikasi sederhana ini dapat mencetak SKKB untuk 50 siswa data siswa yang di input bisa langsung datanya diambil dari download web dapodik.

Lihat juga :  Contoh Administrasi Keuangan Sekolah Versi Terbaru

Demikian pembahasan Aplikasi Cetak SKKB Untuk Siswa Versi Terbaru,dengan aplikasi ini diharapkan dapat menambah kemudahan bapak dan ibu guru dalam melakukan administrasi,silahkan langsung saja unduh aplikasi nya melalui link yang telah kami sediakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel