-->

Aplikasi Jadwal Pelajaran & Contoh SK Pembagian Tungas Mengajar Guru Tahun Ajar 2017/2018



Pembuatan jadwal pelajaran penting untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran berjalan dengan baik di Sekolah. Sehubungan dengan akan segera dilaksanakannya tahun ajaran baru 2017/2018 maka tentunya diperlukan penyusunan jadwal pelajaran dan pembagian jam mengajar di Sekolah. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel untuk tahun ajaran 2017/2018 dengan format Excel.



Aplikasi pembuatan Jadwal Pelajaran ini dibedakan untuk jenjang SD,SMP,SMA karena penyusunan dan pembagian jadwal pelajaran pada setiap tingkatan sekolah tentunya akan berbeda. Selengkapnya aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Download Jadwal Pelajaran Untuk SD
Download Jadwal Pelajaran Untuk SMP/Sederajat
Download Jadwal Pelajaran Untuk SMA/SMK

Selanjutnya disini kami juga membagikan SK Pembagian Tugas Mengajar Guru yang merupakan salah satu administrasi yang harus dibuat seiring dengan akan dilaksanakannya tahun ajaran baru di Sekolah. Sebagai salah satu referensi dan contoh dalam pembuatan SK tugas mengajar guru, pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh format SK pembagian tugas mengajar guru dengan format terbaru untuk tahun ajar 2017/2018.


Contoh format SK ini disajikan dalam format Microsoft Word, sehingga dapat dengan mudah diedit dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Guru TP. 2017/2018


Semoga file diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam mempersiapkan instrument dan administrasi untuk menyambut tahun ajar baru 2017/2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel