-->

RPP PRAKARYA SMP KELAS 9 KURIKULUM 2013

Hampir empat tahun yang silam, sekolah saya ditunjuk sebagai sekolah yang menerapkan kurikulum 2013. Sebagai salah seorang guru di sekolah tersebut, tentunya saya dilatih untuk dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 dikelas. Pada awalnya, saya mengalami kendala. Namun, dengan berjalannya waktu, saya sedikit demi sedikit beradaptasi dengan yang namanya kurikulum 2013 ini.
Diawal sekolah menerapkan kurikulum 2013, saya sudah mengampuh mata pelajaran bahasa inggris. Dan itu sudah berjalan hingga sekarang. Namun, disemester ini (semester 1 tahun ajaran 2016/2017) saya mendapatkan amanah untuk mengampuh mata pelajaran baru diluar perkiraan saya yaitu prakarya kelas 9. 
Mungkin bagi guru yang mengajar mata pelajaran yang tidak sesuai dengan jurusan pastinya akan mengalami kesulitan. Dan salah satu kesulitannya adalah didalam merancang dan membuat RPP Prakarya. Saya mencoba untuk mencari-cari info, akhirnya saya temukan file link download RPP Kurikulum 2013 SMP kelas 9. Berikut ini file yang bisa saya share buat rekan guru semua:
1. Contoh Promes dan Prota Prakarya
2. Contoh Rincian Pekan Efektif dan Prota Kelas 9 
3. Contoh RPP prakarya kelas 9 Kerajinan 3.1 dan 3.2
4. Contoh RPP prakarya kelas 9 Kerajinan 3.1 dan 4.1 
5. Contoh RPP prakarya kelas 9 Kerajinan 3.3 dan 4.3 
6. Contoh RPP prakarya kelas 9 Kerajinan 3.3 dan 4.3
7. Contoh RPP prakarya kelas 9 Kerajinan 3.4 dan 4.4
8. Contoh RPP prakarya kelas 9 Rekayasa 3.1 dan 4.1
9. Contoh RPP prakarya kelas 9 Rekayasa 3.2 dan 4.2
10. Contoh RPP prakarya kelas 9 Rekayasa 3.4 dan 4.4
12. Contoh RPP prakarya kelas 9 Pengolahan 3.1 dan 4.1
13. Contoh RPP prakarya kelas 9 Pengolahan 3.2 dan 4.2
14. Contoh RPP prakarya kelas 9 Pengolahan 3.3 dan 4.3
15. Contoh RPP prakarya kelas 9 Pengolahan 3.4 dan 4.4
Semua file tersebut dapat anda download disini 
Demikianlah info ini saya share, moga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel