-->

Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Kabupaten HST 2017

inulwara.blogspot.com
Beberapa waktu lalu saya pernah memposting tentang pengumuman lowongan penerimaan pendaftaran tenaga kontrak instansi Dinas Pendidikan dan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2017. Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin berbagi lanjutan informasi tersebut tentang pengumuman hasil seleksi berkas administrasi untuk lowongan kerja dua instansi tersebut.

Sebelumnya disampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi tenaga kontrak instansi Dinas Pendidikan dan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2017 yang dijadwalkan hari ini tanggal 11 Desember 2017 pukul 09.00 WITA diundur menjadi pukul 12.00 WITA.

Melihat para pelamar yang penuh antusias datang ke tempat pengumuman secara langsung untuk mengecek hasil seleksi, membuat kondisi terlihat sangat padat dan saling berdesakan. Sebagian orang tentu merasa eneg dengan kondisi ini. Sehingga, banyak yang memilih untuk bersabar mengecek di waktu yang agak sepi tanpa harus berdesakan dan berjejal.

Untuk membantu Anda semua yang kesulitan mengecek hasil seleksi administrasi tenaga kontrak kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2017 secara langsung di papan pengumuman BKPSDMD-BKD, berikut ini saya sertakan pengumuman hasil seleksi administrasi Tenaga Kontrak Dinas Pendidikan dan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk tahun 2017 sesuai dengan Surat Pengumuman nomor 493/XII/BKPSDMD/2017 tanggal 11 Desember 2017.

Bagi Anda yang ingin mengecek pengumuman hasil seleksi berkas administrasi tenaga kontrak kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2017, silakan download di sini! Semua ketentuan dan tindak lanjut berikutnya bagi yang dinyatakan LULUS dijelaskan dalam pengumuman tersebut.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Semoga sukses!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel