-->

Aplikasi Nilai Raport Sd K13 Semester I Kls 1-5

Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 ialah aplikasi yang diciptakan untuk mempermudahkan guru dalam mengolah nilai hasil berguru dan mencetaknya eksklusif dalam bentuk raport. Rata-rata semua aplikasi raport dikembangkan memakai Microsoft Office Excel sehingga menciptakan para penggunanya sangat famililiar.

Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 telah diadaptasi menurut revisi ke-4 K13, jadi yang paling update. Aplikasi ini sanggup dipakai mulai kelas 1 sampai kelas 5 SD, sedangkan yang kelas 6 masih memakai kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP).
 ialah aplikasi yang diciptakan untuk mempermudahkan guru dalam mengolah nilai hasil bela Aplikasi Nilai Raport SD K13 Semester I Kls 1-5

Kompetensi inti 1 (KI-1) untuk sikap spiritual diambil dari KI-1 pada muatan pelajaran pendidikan agama dan kecerdikan pekerti. KI-2 untuk sikap sosial diambil dari KI-2 pada muatan pelajaran PKn. Sedangkan KI-3 dan KI-4 diambil dari KI-3 dan KI-4 pada semua muatan pelajaran. Semua evaluasi pada Kurikulum 2013 itu sanggup diselesaikan dengan memakai Aplikasi.

Sikap ditulis dengan deskripsi, memakai kalimat positif, berisi perkembangan sikap/perilaku siswa yang sangat baik dan/atau baik dan yang mulai/sedang berkembang menurut kumpulan hasil observasi (catatan). Pengetahuan dan keterampilan ditulis dengan angka, predikat dan deskripsi untuk masing-masing muatan pelajaran.

Download Aplikasi Raport SD/ MI Kurikulum 2013 Semester I Kelas 1, 2, 3, 4, 5:
Unduh Petunjuk Penggunaan Aplikasi Lengkap
Download Logo Komplit
Unduh Aplikasi cetak raport kelas 1 SD Kurikulum 2013
Unduh Aplikasi cetak raport kelas 2 SD Kurikulum 2013
Unduh Aplikasi cetak raport kelas 3 SD Kurikulum 2013
Unduh Aplikasi cetak raport kelas 4 SD Kurikulum 2013
Download Aplikasi cetak raport kelas 5 SD Kurikulum 2013

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel