-->

PMP Share Android Bisa Kerjakan Aplikasi PMP Secara Bersama-sama

PMP Share Android Bisa Kerjakan Aplikasi PMP Secara Bersama-sama
PMP Share nama aplikasi ini gunanya adalah untuk menjadikan handphone WiFi tethering maka handphone tersebut bisa Anda jadikan sebagai mobile hotspot untuk sebagai jembatan penambatan atau peranggitan merupakan jembatan untuk menghubungkan akses internet dan intanet dari satu perangkat selular ke perangkat yang lain, misal kalau pada aplikasi PMP dari laptop yang terinstal apalikasi PMP dan ke laptop lainnya.

Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan adalah aplikasi yang dikembangkan berbasis web, sehingga memungkinkan untuk dilakukan penginputan data secara multi-user atau dapat dilakukan bersama2 dalam satu jaringan.  namun anda tak kan mudah melakukan setting server client dalam prakteknya seperti contoh pembahasan cara mengerjakan aplikasi PMP secara bersama-sama

Jaringan komputer (jaringan) adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU). Tujuan dari jaringan komputer adalah agar dapat mencapai PC/laptop servernya, setiap bagian dari jaringan komputer dapat meminta dan memberikan layanan (service).

Pihak yang meminta/menerima layanan disebut klien (client) dan yang memberikan/mengirim layanan disebut peladen (server). Desain ini disebut dengan sistem client-server, dan digunakan pada hampir seluruh aplikasi jaringan komputer

Untuk membuat koneksi adhoc dari laptop/PC client yang terinstall aplikasi PMP tentulah tidak mudah bagi banyak orang, namun dengan aplikasi android PMP Share ini semua akan terasa mudah.
PMP Share Android Bisa Kerjakan Aplikasi PMP Secara Bersama-sama

Cara gunakan aplikasi PMP Share
Instal aplikasi PMP Share unduh DISINI
atau DOWNLOAD APLIKASI SHARE PMP
1. Tekan tombol mengaktifkan dan menonaktifkan hotspot
2. Jika hotspot sudah aktif, maka koneksikan ke laptop yang sudah terinstal aplikasi  PMP
3. Biarkan aplikasi pmp share ini melakukan scanning, hingga menemukan alamat link PMP, Maka link tersebut bisa di gunakan  atau di buka pada laptop/pc/hp lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel