-->

Jadwal SIM PKB Guru Penjas, BK dan Guru Kelas SD Tahun 2017

Jadwal SIM PKB Guru Penjas, BK dan Guru Kelas SD Tahun 2017
Jadwal SIM PKB Guru Penjas, BK dan Guru Kelas SD Tahun 2017
Gurumaju.com –  Berdasarkan Surat Pemberitahuan dari Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Pendidikan  atau yang disebut dengan PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, maka kali ini Admin akan membagikan Informasi terbaru mengenai SIM PKB Guru Khususnya untuk Anda Guru Penjas, Guru BK dan Guru Kelas Sekolah Dasar (SD) Tahun 2017.

Dalam Surat Tersebut ditujukan kepada Ketua Komunitas Guru yang didalamnya termasuk ketua KKG, MGMP, dan juga MGBK bahwa pelaksana Program SIM PKB Guru PJOK atau Penjas, Guru BK (Bimbingan Konseling) dan juga Guru Kelas SD Tahun 2017.

Dibawah ini Admin Kutipkan isi Suratnya:
Dengan hormat, kami beritahukan bahwa sebagai tindak lanjut bimbingan teknis pelaksanaan program pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD bagi pejabat penanggungjawab Program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, Dinas pendidikan dan Ketua komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) melalui penyaluran bantuan pemerintah, terlampir kami informasikan KKG MGMP, MGBK yang sudah melalui tahap proses pencairan dana (SPM) ke KPPN.

Kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud sudah bisa melaksanakan kegiatan PKB mulai tanggal 25 September 2017 Atau setelah dana Banpem tersebut diterima di rekening masing-masing KKG MGMP, dan MGBK. Jadwal pelaksanaan PKB agar diinformasikan kembali PPPPTK penjas dan BK sebagai dasar bagi kami untuk melaksanakan kegiatan penjamin mutu.

Selajutnya bagi KKG MGMP, dan MGBK selain yang termasuk dalam daftar terlampir. masih dilakukan proses penerbitan SPM. dihimbau kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud supaya dapat melaksanakan kegiatan PKB setelah menerima pencairan dana berikutnya. untuk hal ini akan kami informasikan lebih lanjut.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Surat Pemberitahuan PPPPTK Penjas dan BK melalui tombol Dibawah ini.
DOWNLOAD


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Jadwal SIM PKB Guru Penjas, BK dan Guru Kelas SD Tahun 2017ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel