-->

Ini Dia Cara Mengubah Tema Facebook Terbaru

Bosan dengan tampilan facebook itu-itu saja, ingin mengubah penampilan agar terlihat menarik? semua itu bisa terjadi. Mengubah tema atau background facebook bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Dengan mengubah tema menghilangkan kebosanan, dengan cara ini Anda bisa mengubah tema atau background facebook sesuka hati karena beraneka ragam tampilan keren ada disana.

Mengubah tema facebook dengan bantuan Stylish, namun untuk menggunakannya Anda haruslah menggunakan Browser Mozilla Firefox. Stylish adalah tema untuk situs web. Dsini Anda bisa mengubah warna atau mendesain ulang seluruh tampilan situs.


Stylish memungkinkan Anda untuk mudah mengelolanya , Anda bisa  menambah, menghapus, mengaktifkan, menonaktifkan, dan mengatur dengan beberapa klik mouse saja. Caranya adalah ....

Pertama ; Gunakan Browser " Mozilla Firefox "

Kedua ; Kunjungi atau buka alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/?src=external-installbox

Ketiga ; Add atau download Stylish versi terbarunya, dengan cara klik tombol add to firefox

add to Firefox
add to Firefox

Lalu klik Allow

menambahkan stylish klik Allow
menambahkan stylish klik Allow

Maka akan muncul jendela baru, lalu klik Install Now

Install Now
Install Now"

Akan muncul kembali jendel baru klik  Restart Now, maka Browser akan merestart secara otomatis.


Restar firefox
Restar firefox"

Keempat ; Perhatikan di pojok kanan atas, apabila terdapat icon S menyatakan Stylish sudah di tambahkan atau sudah berhasil di Install ke Browser  Mozilla Firefox Anda.

Icon Stylish
Icon Stylish

Kelima : Sekarang saatnya memilih tema, buka alamat situ berikut http://userstyles.org/styles/browse/site?

Setelah selesai mengistall
Setelah selesai mengistall

Banyak sekali pilihan tema, silahkan Anda pilih sesuai yang Anda suka, untuk menginstall tema klik Install with Sylish. Jika warna tombol berubah menjadi biru dan ada tanda ceklish bertuliskan Stylish Installed menyatakan tema sudah berhasil di install.

Keenam ; Bukalah facebook Anda dengan menggunakan Browser  Mozilla Firefox maka secara otomatis tampilan facebook akan berubah.

Tema facebook Setelah di Ubah
Tema facebook Setelah di Ubah

Ketujuh : selamat menikmati style atau gaya baru facebook Anda.

Catatan :
Jika Anda ingin disable tema facebook ini, pada Browser  Mozilla Firefox, pilih tools >> add-ons >> lalu pada tab pilih User Stylish >> pilih tema facebook yang sedang Anda gunakan >> klik disable.

Disable Stylish
Disable Stylish

Demikian cara mengubah tema pada facebook dilengkapi dengan gambar, dengan cara ini mudah-mudahan bisa mengobati kebosanan Anda karena Anda bisa mengubah Tema facebook lebih menarik kapanpun yang Anda suka. Selamat berfacebook ria dan semoga bermanfaat.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel