-->

Bagaimana Mengganti Nama di Facebook? Ini Dia Caranya...



Nama adalah tanda pengenal yang diberikan oleh orang tua kita sejak kecil. Nama memiliki peranan yang sangat penting, dengan nama meskipun kita sudah lama tidak berjumpa dengan teman maka mereka akan mengingat kita kembali.

Masa-masa perpisahan dengan teman dan sahabat diawali setelah kita lulus sekolah atau di perguruan tinggi, Apakan Anda ingin bisa bertemu dengan mereka kembali ?
Kita bisa memanfaatkan situs jejaring sosial populer yaitu facebook, tentunya Anda sudah memiliki akunnya bukan? karena kini facebook sudah menjadi alat berkomunikasi dengan teman dan digunakan juga untuk menemukan teman-teman Anda.

Temukan teman-teman Anda difacebook, untuk menemukan teman-teman atau sahabat difacebook menampilkan nama Anda agar bisa dikenali oleh teman-teman Anda. Sah-sah saja jika Anda ingin membuat nama lain seperti nama yang unik atau  panggilan nama yang bagus agar cepat dikenali teman ataupun sahabat Anda.

Jika Anda memanfaatkan facebook untuk bisnis online, Anda bisa beri nama toko atau kios Anda dibelakang nama facebook Anda agar mereka bisa mengenali Anda pemilik bisnis tersebut. Masih merasa bingun mengubah nama Anda di akun facebook? Sebenarnya mengubah nama difacebook sangat mudah dan cepat, hanya lima menit. Untuk Anda yang masih bingung kami akan memberikan tutorial cara mengganti nama di facebook, yang perlu anda lakukan :

Pertama ; Login keakun facebook Anda

Kedua ; disebelah kanan atas klik menu drop down, maka akan terbuka beberapa menu pengaturan.
menu drop down facebook
menu drop down facebook

Ketiga ; Anda secroll kebawah dan pilih menu Pengaturan Akun.
Pengaturan Akun
Pengaturan Akun

Keempat ; Dan akan terbuka kembali jendela baru, lalu pilih umum
Pengaturan umum
Pengaturan umum

Kelima ; Selanjutnya klik pada nama
Klik pada nama
Klik pada nama

Keenam ; Maka akan terbuka pengaturan nama.
Ganti Nama
Ganti Nama

Ganti nama Anda nama depan, nama tengah dan nama belakang. Apabila sudah Anda ganti lalu klik Tinjau Perubahan, biasanya setelah anda klik Anda akan diminta memasukkan password, Masukkan password Anda lalu tekan Enter.

Ketujuh ; Selesai, salam luar biasa.

Demikian cara mengganti nama facebook dilengkapi bersama gambar agar Anda bisa lebih mudah. Sekian dari saya semoga bermanfaat.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel