-->

Cara Mudah Menghilangkan atau Menghapus Label Blog

Label merupakan sebuah penanda pada tulisan atau artikel di sebuah Blog, label (tag) sebuah kata kunci bertujuan untuk menemukan informasi apa yang di cari melalui internet (browsing) apa yang telah di publikasikan oleh sebuah Blog.

Namun terkadang pemilik Blog ingin menghilangkan Label tersebut, mungkin yang belum mengetahui cepat menghilangkan label pada Blog di lakukan satu persatu dengan me-klik edit pada artikel lalu menghapus label tersebut satu demi satu.


Tentunya cara tersebut akan membutuhkan waktu cukup lama karena Anda melakukannya satu demi satu apa lagi artikel yang telah dibuat sesuai label cukup banyak, sebenarnya menghilangkan Label pada Blog dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Bagaimana melakukannya, Anda bisa mengikuti panduannya dibawah ini.....

Pertama ; Login keakun Blogger

Kedua ; lalu klik pada Pos

Ketiga ; Di pojok Atas terdapat tulisan Semua Label, klik pada ikon segitiga lalu pilih label yang ingin Anda hapus.

Semua label
Semua Label

Keemapat ; Selanjutnya Anda beritanda Ceklish dengan meng-klik pada kotak kecil paling atas, maka secara otomatis semua post akan ditandai.

Memberi Tanda Ceklish
Memberi Tanda Ceklish

Kelima ; Lalu Anda klik pada Ikon Label, terletak disebelah kotak kecil pembuat tanda ceklish. Kemudain Anda klik pada label yang ingin Anda hapus. Label tersebut haruslah sama dengan label yang sebeluumnya Anda pilih.

Klik Pada Ikon Label
Klik Pada Ikon Label

Keenam ; Maka Label tersebut akan hilang.

Label Telah Terhapus
Label Telah Terhapus

Mudah bukan, dengan cara ini Anda tidak perlu lagi menghapus label satu demi satu dan prosespun sangat mudah dan cepat. Demikian Cara Mudah Menghilangkan atau Menghapus Label Blog, semoga bermanfaat.

Happy Blogging.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel