-->

Cara Mengubah Password/Sandi Email Yahoo

Artikel ini saya buat untuk memberikan panduan kepada pembaca yang belum mengetahui cara mengubah password email yahoo. Salah satu solusi yang direkomendasikan untuk menjaga keamanan akun email adalah dengan mengubah password secara berkala. Program ini bertujuan agar terhindar dari orang-orang yang ingin masuk ke akun Anda tanpa izin .

Untuk memperbarui kata sandi mudah dilakukan, Anda beberapa langkah yang perlu Anda lakukan. Disini saya akan memberikan panduannya lengkap beserta gambar ;

Pertama ; Login keakun yahoo Anda.

Kedua ; setelah berhasil masuk, kemudian Anda klik ikon gerigi di pojok kanan atas layar , lalu klik pengaturan.


Ketiga ; maka akan terbuka jendela baru, pada menu pilih Account, lalu klik pada tulisan Mengubah kata sandi Anda


Keempat ; Akan terbuka halaman baru di browser, terdapat dua kolom pengisian, pada kolom pertama isikan password/kata sandi baru dan kolom kedua password Anda untuk konfirmasi sandi baru Anda , klik Lanjutkan


Kelima ; Setelah itu akan muncul keterangan Success! You've changed your password. menerangkan Anda telah berhasil mengubah password akun Yahoo Anda.


Keenam ; klik Continue untuk melanjutkan kehalaman utama yahoo

Mudah buka, buatlah password yang menurut Anda baik dan mudah diingat , buatlah sandi dengan kombinasi huruf dan angka agar tidak mudah di tebak oleh orang lain. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel