-->

Inilah Fitur Terbaik Google AdSense

Apa rahasia di balik keuntungan di antara semua platform iklan ? Jika Anda telah menggunakan platform iklan lain atau masih menggunakannya maka ini dapat menjawab pertanyaan Anda dengan sangat mudah. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan iklan Google AdSense sebelumnya, berikut adalah beberapa poin yang akan membuat Anda ingin mencobanya.

Ini merupakan cara termudah untuk menempatkan iklan di situs Anda , Anda hanya mengambil kode untuk jenis iklan pilihan Anda dan memasukkannya di website Anda. Jika Anda benar-benar baru belum mengenal AdSense, Anda bisa menguasainya dalam waktu singkat.


Fitur Terbaik Google AdSense

Google secara otomatis menjelajah dan memutuskan jenis iklan apa yang paling cocok untuk Blog / website Anda. Google crawler tidak diragukan lagi, crawler adalah konten terbaik di web yang memungkinkan Anda untuk memiliki iklan yang berhubungan dengan konten pada website Anda tanpa melakukan usaha ekstra.

Ini memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa situs dengan account Anda yang berarti Anda dapat menampilkan iklan di situs Web yang Anda inginkan. Anda dapat membuat saluran untuk membedakan antara blok iklan yang telah Anda buat untuk website yang berbeda. Hal ini dilakukan agar memungkinkan Anda melacak kinerja masing-masing situs dengan sangat mudah.

Anda dapat menyesuaikan iklan Anda seperti yang Anda inginkan. Google Adsense menawarkan sejumlah pilihan untuk mengubah ukuran iklan Anda, warna teks, warna latar belakang dan juga memungkinkan Anda memilih jika Anda ingin menampilkan hanya teks atau gambar iklan berbasis atau campuran. Ini akan memberikan Anda kontrol lebih besar atas iklan Anda.

Ini benar-benar bebas untuk digunakan. Anda tidak perlu berinvestasi sepeser pun untuk menjadi bagian dari program ini. Yang Anda butuhkan adalah sebuah website yang layak yang sesuai dengan semua pedoman yang disediakan oleh Google.

Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun Adsense Anda sendiri di google.com/adsense. Ia menawarkan struktur pembayaran terbaik dan memiliki pangsa pasar tertinggi di antara semua program Pay-per-klik lainnya. Program PPC lain tidak membayar tinggi dan cepat seperti Google Adsense.

Demikian Fitur Terbaik Google AdSense yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini Anda semakin bersemangat menjadi publiher Google AdSense.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel