-->

CARA CEK INFO GTK TERBARU BAGI PNS DAN NON PNS TAHUN 2017

Infoguruku.net_ Berikut admin share bagaimana melihat informasi validasi data guru pada laman info gtk. Info validasi data guru ini fungsinya hanya menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing. Adapun cara menge-check nya adalah sebagai berikut:
  • Pilih dan klik satu link dibawah ini, lalu entrikan user ID dengan nomor registrasi guru (NRG) bagi yang sudah sertifikasi atau NUPTK atau NIK bagi yang belum sertifikasi, lau inputkan tanggal lahir sebagai pasword dengan format penulisan YYYYMMDD.

 catatan:
Untuk format penulisan tanggal lahir sebagai pasword
  • YYYY merupakan tahun lahir yang terdiri dari 4 digit
  • MM  merupakan bulan lahir yang terdiri dari 2 digit
  • DD merupakan tanggal lahir yang terdiri dari 2 digit
 contoh:
tanggal lahir 17 Agustus 1982 ditulis menjadi 19820817
kemudian salin kode captcha sesuai dengan gambar, jika ada yang salah dalam penulisan maka rekan-rekan dapat login kembali dengan gambar yang berbeda. Tunggu beberapaa saat hingga tampilan data PTK yang bersangkutan terbuka. Jika masih terdapat tidak kesesuaian antara lembar data info PTK dengan data riil, maka rekan-rekan bisa koordinasi dengan operator sekolah untuk melakukan perbaikan lalu sinckron ulang. Dan jika di terdapat data yang salah di lembar info PTK sementara di aplikasi dapodik sudah terentri dengan benar data tersebut, maka tunggu beberapa hari kemudian untuk melakukan pengecekan ulang terhadap data.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel