-->

Cara Mengubah Setelan Bahasa di Akun YouTube (4 Langkah Mudah)

Ketika Anda masuk ke akun YouTube Anda tiba-tiba semua label bahasa berbeda, bahasa yang di gunakan sulit Anda baca. Bagaimana Anda mengubahnya kembali?  Sangat mudah. Pertanyaan tersebut pernah saya alami, ketika saya masuk keakun YouTube saya semua bahasa sulit saya baca, waktu itu bahasa yang di gunakan Bahasa Inggris, harap maklum nilai bahasa Inggris saya rata-ratanya kurang baik hehehe...


Karena keterbatasan saya dalam berbahasa Inggris, saya merasa bingung mengartikannya kedalam bahasa Indonesia, ini bisa saja terjadi pada Anda. Jika bahasa di akun tersebut saya ubah kedalam bahasa Indonesi kemungkinan saya akan merasa lebih nyaman, sekarang bagaimana untuk mengubah setelah bahasa di YouTube. Melakuannya cukup dengan empat langkah mudah.

Cara Mengubah Setelan Bahasa di Akun YouTube ( 4 Langkah Mudah)

Pertama : Login Keakun YouTube

Kedua : Klik pada tab menu My Channel


Ketiga : Anda scroll kebawah, lalu klik pasda ikon segitiga pada bahasa


Keemapat : Pilih Bahasa yang ingin Anda gunakan, kemudian klik nama Negara atau bahasa yang ingin Anda gunakan. Maka semua bahasa pada akun YouTube Anda akan berubah.

Nah, itu lah empat langkah mudah mengubah setelan bahasa di akun YouTube. Semoga panduan ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel