-->

Menampilkan Tab Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

Sahabat Blogger ingin mendapatkan penghasilan dolar melalui Blog ? semua itu bisa Anda lakukan dengan menjadi publikers Adsense dan mendaftarkan Blog Anda ke Adsense . Mendaftakan Blog ke Adsense baiknya Anda lakukan langsung di Blog Anda, masih bingung ingin mendaftar Adsense langsung dari Blog tapi belum tahu caranya.


Pertama yang perlu Anda lakukan memunculkan Tab Earning atau penghasilan di dasbor Blog , caranya sangat mudah dan dapat dilakukan dengan waktu singkat . Baiklah Sobat Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini lengkap dengan gambar.

Pertama : Login Ke akun Blogger Anda


Kedua : Selanjutnya klik pada Setelan , lalu pilih bahasa dan pemformatan


Ketiga : Langkah berikutnya pada menu bahasa , ubah bahasa yang Anda gunakan dari Indonesia ke bahasa Inggris, lalu simpan setelan terletak dipojok kanan atas.


Keempat : Lalu Anda Reload this page dengan menekan F5 pada keyboard, maka Tab Penghasilan akan Muncul di dasbor Blog Anda.


Setelah Tap penghasilan Adsense muncul Anda bisa mendaftarkan Blog Anda ke Adsense, sebelum mendaftakan Blog ke Adsense sebaiknya pelajari dulu kebijakan Adsense agar Blog Anda bisa langsung diterima.

Demikian Panduan Menampilkan Tab Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger , semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel