-->

Gmail Menambah Ratusan Tema Dan Emoji Baru

Google menambahkan ratusan tema dan emoji baru untuk interfacs web Gmail. Google telah mengumumkan beberapa penambahan layanan berbasis web Gmail ditujukan untuk membuat produk yang lebih menyenangkan saat digunakan, serta lebih pribadi.

Berikut tampilan tema baru pada Gmail :
Tema Gmail Terbaru
Tema Gmail Terbaru
Tema telah menjadi bagian dari Gmail sejak 2008, dimana sebelumnya Gmail hanya menampilkan beberapa tema . Kini Gmail telah menambah ratusan tema baru keren, selain itu pengguna juga dapat meng-upload tema sendiri, serta bisa mengeditnya seperti menambahkan effect blur, sketsa dan latar belakang teks .

Apabila Anda belum ingin membuat tema sendiri, Anda bisa menggunakan tema yang sudah di sediakan Gmail. Tema pada Gmail keren-keren loch sobat, Anda bisa memilihnya sesuai yang Anda suka dan buatlah tampilan akun Gmail Anda menjadi lebih menarik .

Emoji Gmail Terbaru
Emoji Gmail Terbaru
Selain itu, Gmail juga menambahkan emoji yang lebih baik untuk email berbasis web. Emoji telah menjadi salah alat komunikasi yang cepat dan populer, karena emoji dapat menggantikan ungkapan atau perasaan tanpa harus kita mengutarakannya.

Gmail saat ini banyak diakses melalui perangkat mobile , Google mengatakan di bulan Mei pengguna Gmail mencapai 900 juta . Pengguna Gmail semakin meningkat, karena pada tahun 12 pengguna Gmail hanya 425 juta , dan sekitar 75 % banyak diakses dari perangkat mobile .

Dengan kata lain, Google perlu menjaga layanan email pada mobile sampai pengguna pada anak, dan itu berarti Gmail perlunya dukungan emoji yang modern .

Tema dan emoji baru kini telah hadir di interfacs web Gmai,  selain itu juga Google telah mengembangkan layanan Gmail dukungan mobile untuk menampilkan emoji baru .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel