-->

CARA CETAK SURAT PENGANTAR DAN JADWAL PRETEST PPG 2018 PADA LAMAN https://paspor.simpkb.id

Informasi Jadwal Ujian seleksi bagi anda yang terjaring dalam program PPG sudah tersedia pada aplikasi SIM PKB. Bagi anda yang terjaring dalam program tersebut dipersilahkan untuk dapat melakukan cetak surat pengantar dan melihat jadwal pretest PPG 2018. Caranya bagaimana? Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah yang pertama adalah anda siapkan media anda. Anda dapat menggunakan media HP atau menggunakan media PC. Untuk media HP, sebaiknya anda lakukkan setting browser pada HP anda menjadi situs desktop. Setelah selesai, silahkan anda lakukan langkah berikutnya.
cara menyetting browser pada HP menjadi situs Desktop
  • Langkah yang kedua adalah silahkan anda persiapkan username dan password (Username berupa NO UKG dan password biasanya terdiri dari lima digit. Bagi anda yang lupa password, anda bisa koordinasi dengan ketua KKG atau MGMP diwilayah anda).
  • Langkah yang ketiga adalah silahkan anda kunjungi laman https://paspor.simpkb.id
  • Langkah berikutnya adalah entrikan username dan password anda lalu klik login, tunggu hingga proses selesai 


    silahkan anda entrikan username anda berupa no UKG dan password login
    • Anda akan menjumpai notifikasi seperti gambar dibawah ini, silahkan anda klik isi kuioner untuk melanjutkan dan melihat jadwal ujian seleksi PPG dalam jabatan.


    • Silahkan anda isi kuisioner yang tersedia. 
     

    • Langkah terakhir adalah menyimpan data questionair anda dengan cara mengeklik tombol simpan. Dan setelah proses penyimpanan selesai, system akan menampilkan jadwal berupa waktu dan tempat ujian PPG anda. Jangan lupa cetak pengantar pada menu cetak pengantar yang sudah disediakan. Berikut ini adalah contoh Pengantar yang digunakan saat kita Hendak ujian. 



      Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi semua.

        Berlangganan update artikel terbaru via email:

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel