-->

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Dengan Foto ringan

image

Beberapa waktu lalu saya share beberapa aplikasi untuk mencetak kartu ujian. Setelah saya coba sendiri kok loadingnya berat ya. Oleh karena itu, kali ini saya akan bagikan aplikasi Kartu ujian otomatis juga pake foto namun loadingnya ringan. Cocok untuk sobat guru yang lepinya pas-pasan … heheee ….

Aplikasi ini saya buat beberapa tahun lalu tepatnya tahun 2013/2014. Tujuan pembuatan kartu ini pada awalnya hanya ingin mempermudah pekerjaan sendiri ketika UTS dan UAS. Karena sekarang sudah menjamur aplikasi  serupa jadi aplikasi ini juga saya share barangkali bisa dijadikan alternatif. walaupun tampilannya sederhana pake banget lagi… tapi sepertinya aplikasi ini paling ringan dari aplikasi serupa (ya jelas dong kan minim fiturrr …… xixixiii)

Untuk Sobat yang ingin mencoba bisa langsung download di kotak download berikut …. oh, ya … jika ada pertanyaan bisa comment di kotak komentar …..

Download-button-red1-2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel